Minggu, 23 September 2012

Tips Wanita: Apa Yang Menjadi Tren Fashion Terbaru?


Tips Wanita: Apa Yang Menjadi Tren Fashion Terbaru?

Tren Fashion Terbaru
Tren Fashion Terbaru
Baju atau pakaian adalah salah satu dari tiga kebutuhan primer setiap manusia selain makan dan tempat tinggal. Baju atau pakaian tersebut menjadi sesuatu yang makin penting ketika menjelang hari-hari besar atau hari raya, seperti Idul Fitri, Natal, Imlek dan hari besar lainnya. Banyak anak yang merengek minta dibelikan baju pada orang tuanya. Dan gayung pun bersambut, para orang tua dengan senang hati membelikannya karena mereka percaya dengan membelikan anak mereka baju terbaru maka akan meningkatkan semangat mereka untuk beribadah. Selain itu ada juga pemikiran bahwa baju baru seringkali dilambangkan sebagai simbol kesucian. Sehingga mereka mengharapkan anak mereka kembali menjadi suci dari dosa-dosa yang mungkin pernah mereka perbuat. Absurd.

Seringkali anak-anak tersebut menginginkan baju sesuai dengan tren fashion terbaru, dalam hal ini baju yang menjadi tren fashion 2012. Jika sebelumnya pada tahun lalu negara Korea yang menjadi kiblat fashion sehingga fashion Korea ramai diincar oleh para konsumen, di tahun 2012 ini tren fashion Korea tidak terlalu ramai dicari orang. Untuk tahun ini belum ada fashion yang mencolok sehingga membuat konsumen mencari-carinya.

Untuk saat ini fashion terbaru masihlah fashion yang menggunakan warna-warna pastel, jaket yang modis, warna yang bertabrakan namun harus tetap enak dilihat dan lain sebagainya. Seringkali mereka menempatkan televisi atau games sebagai panduan mereka dalam memilih baju terbaru yang akan mereka beli. Fashion TV dan fashion games menjadi unik dan menarik karena tidak semua orang mengetahui dan memiliki baju dengan model seperti tokoh games atau bintang televisi. Terkadang memang ada artis yang memiliki selera fashion yang bagus sehingga fashion style mereka kerap dijadikan panduan bagi para penonton.

Sebenarnya ada beberapa tren fashion tidak pernah lekang dimakan jaman. Salah satunya adalah jeans plus tshirt atau tank top plus high heels. Style tersebut adalah tren fashion yang akan terus abadi karena kapanpun dipakainya, model fasion tersebut tidak akan ketinggalan jaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar