Kamis, 18 Oktober 2012

Kecantikan Harus Dijaga Sebaik Mungkin



Kecantikan wanita telah menjadi sesuatu yang dipuja-puja sejak jaman dahulu kala. Lihat saja betapa sang Firaun terakhir, Cleopatra, dari jaman sebelum masehi. Ia sangat dikagumi akan kecantikannya, bukan? Padahal jaman itu berada lebih dari 2000 tahun yang lalu, dimana usaha di bidang kecantikan seperti salon masih sangat jarang ditemukan atau bahkan belum ada sama sekali. Sayangnya, fakta tentang kecantikan wanita itu banyak disalahgunakan oleh para wanita cantik. Wanita cantik yang dimaksud disini adalah wanita yang dianggap memiliki tingkat kecantikan di atas rata-rata oleh sebagian besar orang.

Memang benar penampilan (kecantikan) itu penting apalagi jika ditunjang oleh aksesoris seperti tas wanita murah dan jam tangan murah. Akan tetapi, jika terlalu dieksploitasi untuk kepentingan pribadi, maka akan terjadi sesuatu yang buruk, khususnya bagi wanita itu sendiri. Maka dari itu seorang wanita cantik harus dapat menjaga kecantikannya sebaik mungkin dan jangan terlalu mengeksploitasinya. Hal ini juga berlaku untuk wanita seksi. Sebab, biasanya wanita seksi yang memiliki bentuk tubuh indah suka mengeksploitasi hal itu. Memang benar bentuk tubuh yang indah itu enak untuk dilihat, sehingga banyak perusahaan-perusahaan yang mengedepankan hal itu agar pelanggan mereka merasa nyaman saat melakukan transaksi dengan mereka. Oleh karena itu, ada baiknya juga mengeksploitasi bentuk tubuh yang indah tersebut. Namun, seperti halnya kecantikan, keseksian juga tidak boleh dieksploitasi terlalu berlebihan, karena dapat mendatangkan hal-hal yang tidak diinginkan.

Nah, jadi bagaimana? Anda merasa beruntung bukan jika anda termasuk wanita cantik atau wanita seksi? Karena hal tersebut adalah anugerah dari Tuhan, maka sudah sepantasnya kita menjaga dan merawatnya sebaik mungkin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar