Senin, 01 Desember 2014

Toko Belanja Online Shop Indonesia Murah Terpercaya

Toko Belanja Online Shop Indonesia Murah Terpercaya

Toko Belanja Online Shop Indonesia Murah Terpercaya

Toko Belanja Online Shop Indonesia Murah Terpercaya

Toko Belanja Online Shop Indonesia Murah Terpercaya - Semakin hari toko online semakin menjamur di Indonesia.  Berbagai macam toko online menjual produk-produk yang tersedia di mall atau supermarket. Mulai dari fashion, otomotif, peralatan rumah tangga, restoran, hingga tiket dan perjalanan wisata.

Dengan banyaknya toko online, tentunya masyarakat lebih memilih untuk mendapatkan penawaran terbaik yang tersedia di Toko Belanja Online Shop Indonesia Murah Terpercaya. Selain harga produk yang murah, masyarakat juga memastikan bahwa produk yang  dibeli adalah kualitas terbaik, lebih murah dibandungkan harga  pasar dan dapat dipercaya.

Nah, sebelum membeli, sebaiknya checklist beberapa pertanyaan di bawah ini. Hal ini berguna untuk bahan pertimbangan sebelum membeli dan mencari Toko Belanja Online Shop Indonesia Murah Terpercaya yang aman.

• Apakah produknya asli (garansi pabrik)
Hal ini dikarenakan banyaknya toko online yang menjual produk dengan vendor garansi. Jadi, lihatlah deskripsi atau ulasan produk, apakah garansi yang tersedia dari pabrik atau vendor.

• Apakah situs aman untuk membeli produk
Pastikan toko online yang Anda kunjungi aman dan terpecaya. Periksalah alamat, nomer telepon serta customer service tersedia di halaman web. Jangan tergiur dengan harga yang murah.Bisa jadi produk yang dijual, produk palsu atau kualitas KW.

• Apakah jangka waktu pengiriman sesuai
Lihatlah estimasi jangka waktu pengiriman. Tentunya, Anda tidak ingin mendapatkan produk yang dibeli waktu pengirimannya melebihi estimasi. Biasanya paling lama toko online mengirimkan produknya berkisa 1 minggu.

• Apakah ada biaya pengiriman tambahan
Sebelum melakukan transaksi pembayaran, perhatikanlah di kolom total harga pembelian. Apakah ada biaya pengiriman tambahan. Ada beberapa toko online yang menentukan tambahan biaya pengiriman untuk daerah tertentu. Ada pula yang membebaskan biaya pengiriman. Jadi, ceklah kembali sebelum melakukan transaksi pembayaran.

• Berapa banyak review positif yang ditulis mengenai toko online
Agar kita tidak kecewa saat membeli sebuah produk di toko online, berselancarlah di google. Carilah review tentang toko online tersebut atau keluhan konsumen di berbagai artikel atau forum.

• Apakah tersedia promo
Lakukan cek Google untuk penawaran terbaik dari produk yang Anda akan beli.  Hal ini bertujuan untuk memastikan bahwa produk yang kita beli akan menjadi lebih murah dibandingkan dengan harga di toko online lain.

• Apakah aman metode pembayarannya
Apakah Toko Belanja Online Shop Indonesia Murah Terpercaya tersebut memiliki banyak pilihan metode pembayaran. Beragamnya metode pembayaran memastikan toko online tersebut aman dan terpecaya. Anda perlu juga mengecek nama pemilik rekening.

• Apakah  bisa melacak status pesanan
Lihatlah di toko onlne tersebut, apakah ada kolom status pesanan. Di sini kita melihat sampai di mana status barang kita berada.

• Apakah tersedia deskripsi produk
Bacalah deskripsi produk dengan hati-hati sebelum membeli produk. Anda tidak inginkan membeli kucinf dalam karung. Karena kita tidak bisa melihat dan menyentuh produk, jadi pastikan dengan seksama ukuran, warna dan jenis produk

Toko Belanja Online Shop Indonesia Murah Terpercaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar